8 Sosok Hantu Wanita Paling Seram di Dunia

Hampir semua sosok hantu di dunia ini terkenal mengerikan, bahkan diantaranya ada yang sangat menakutkan untuk dilihat semua orang. Baik itu hantu pria atau wanita. Seperti yang banyak orang kenal, dimana hantu wanita kadang terlihat lebih menyeramkan dibandingkan hantu pria. Entah itu kebetulan atau tidak, yang pasti semua orang tidak ingin menjumpainya.

Lantas untuk benar dan tidaknya, Anda bisa menyimpulkan sendiri melalui ulasan singkat yang kami bagikan disini tentang 8 Sosok hantu wanita paling seram di dunia, sehingga Anda bisa tahu apakah seram atau tidak. 

8 Sosok hantu wanita paling seram di dunia 

1. Teke-Teke 

Jepang terkenal dengan cerita-cerita seramnya, salah satu yang terburuk adalah kisah hantu bernama Teke-Teke. Menurut cerita, ada seorang wanita yang jatuh dan tertabrak kereta api. Tubuh seorang wanita terbagi menjadi dua bagian. Roh dari Teke-Teke mengejar orang-orang yang pergi ke tempat kejadian. Bagian terburuknya adalah bahwa siapa pun yang bertemu hantu ini, kematian tidak dapat dihindari. 

Teke-Teke mungkin tidak memiliki kaki, tetapi itu tidak berarti bahwa dia tidak dapat mengejar kalian. Menggunakan kedua tangan sebagai kakinya, tidak peduli seberapa cepat Anda berlari, Teke-Teke pasti akan menangkap Anda. 

2. Dolley Madison 

Tidak ada cerita hantu yang lebih terkenal dan menakutkan daripada Dolley Madison. Dolley Madison adalah istri Presiden James Madison. Berkat Dolley, dia berhasil mengubah kota Washington, yang berupa rawa, menjadi daerah yang ramai dengan rumah-rumah. Dolley dikenal sebagai wanita yang baik hati. Saat masih hidup, Dolley menciptakan taman bunga di rumahnya. Rumah dan taman bunga diciptakan untuk merawat Dolley. Dikatakan bahwa setelah kematiannya, orang-orang yang bekerja di sana sering melihat hantu Dolley merawat taman bunga kesayangannya. Ada satu orang yang ingin merusak taman bunga, tetapi tidak bisa karena dia melihat penampilan Dolley.

3. Screaming Jenny 

Berbicara tentang hantu tidak ada habisnya. Meski menyeramkan, namun masih banyak orang yang tertarik dengan cerita hantu. Di Virginia Barat, AS, ada banyak cerita hantu yang menakutkan. Tapi dari banyak cerita, tidak ada yang lebih buruk dari Screaming Jenny. Dikatakan bahwa Jenny adalah seorang wanita miskin yang tinggal di gubuk dekat rel kereta api. Suatu hari, Jenny menyalakan api agar tetap hangat. Tanpa sadar, pakaiannya tiba-tiba terbakar. Dengan panik, Jenny segera berlari ke rel kereta dan berteriak minta tolong. Jenny tidak memperhatikan bahwa kereta melaju kencang. Setelah kejadian itu, banyak orang mengaku telah melihat penampakan bola api, yang diduga adalah roh Jenny. 

4. Anna Boleyn 

Siapakah Anne Boleyn ini? Anna Boleyn adalah istri kedua Raja Henry VIII. Dia adalah raja yang memerintah Inggris dari tahun 1509 hingga 1547. Dia kecewa dengan istri pertamanya Catherine karena ketidakmampuan untuk melahirkan seorang putra untuk menggantikan kerajaan, akhirnya bercerai dengan Catherine, dan kemudian menikahi Anna Boleyn. Pernikahan Henry VIII dengan Anna Boleyn juga tidak dapat menghasilkan keturunan laki-laki. Kemudian Henry VIII kemudian menghukum Anna Boleyn, dipenggal di Menara London. Setelah kematian Anna Boleyn, banyak yang mengatakan bahwa mereka melihat sosok putih yang sering mengunjungi Menara London. 

5. The White Lady 

Kisah hantu Nyonya Putih (The White Lady) di setiap negara selalu berbeda. Di mana pun orang melihat hantu wanita berbaju putih, mereka segera disebut Nyonya Putih (The White Lady). Karena orang-orang di sejumlah negara mengklaim telah melihat hantu White Lady, kisah tentang asal-usul hantu ini juga memiliki banyak versi. Di Inggris, hantu White Lady dianggap sebagai tanda kematian. Di Skotlandia, diyakini bahwa Nyonya Putih adalah hantu seorang gadis yang bunuh diri di sebuah menara. Di Malta, White Lady adalah wanita yang terbunuh dengan melompat dari balkon. Portugal, Filipina, dan Amerika juga memiliki versi cerita yang berbeda. 

6. The Brown Lady of Raynham Hall 

Brown Lady Rainham Hall adalah nama hantu wanita yang menghantui rumah Rainham Hall. Banyak orang percaya bahwa hantu ini adalah roh Lady Dorothy Walpole. Dia adalah istri negarawan Viscount, Charles Townshend. Charles dikenal sebagai pria yang kejam. Suatu hari dia mengetahui bahwa istrinya, Dorothy, tidak setia kepadanya. Kemudian Charles mengunci Dorothy di rumah. Dorothy meninggal karena cacar air pada 1726. Penampilan pertama Lady Dorothy terjadi saat Natal tahun 1835. Kemudian Lady Dorothy muncul kembali pada tahun 1926 dan 1936. 

7. Kuchisake-Onna 

Kuchisake Onna adalah legenda urban hantu yang terkenal, terutama di Jepang. Kuchisake Onna adalah hantu wanita yang tiba-tiba muncul di depan seseorang. Biasanya orang tidak segera pergi atau lari ketika melihat sosok Kuchisaka-Onna, karena hantu ini selalu menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya. Ketika topeng dibuka, dia melihat wajah mengerikan Kuchisake-Onna. Bagian oral Kuchisake-Onna memiliki luka lakrimal yang besar. Menurut orang Jepang, siapa pun yang bertemu Kuchisake-Onna pasti tidak akan selamat, bahkan tidak bisa berlari. 

 8. The Headless Nun 

Sosok para suster adalah sosok yang dihormati oleh orang-orang Kristen. Karena mereka adalah seorang wanita yang memilih gaya hidup tidak menikah, untuk melayani Tuhan. Bisakah Anda membayangkan sosok hantu berpakaian sebagai perawat/suster ini? Benarkah menyeramkan? Terlebih jika terlihat tanpa kepala. Diyakini bahwa hantu The Headless Nun tanpa kepala adalah cerita hantu mengerikan yang pertama kali muncul di Kanada. Sejak 1700-an, ada seorang suster yang secara tidak sengaja bertemu dengan para pelaut yang kejam. sester ini kemudian terbunuh dan kepalanya dipenggal. Sampai sekarang, hantu The Headless Nun tanpa kepala terus berkeliaran, mencari kepala yang hilang.  

Tidak ada komentar untuk "8 Sosok Hantu Wanita Paling Seram di Dunia"