-->

Misteri Dibalik Imutnya Boneka Hello Kitty

 


Semua orang pasti setuju kalau boneka Hello Kitty adalah boneka yang sangat imut. Banyak orang mulai dari anak – anak sampai orang dewasa pun pastinya suka dengan keimutan dari boneka ini. Namun siapa sangka banyak misteri tak terduga yang hadir dibalik imutnya boneka Hello Kitty ini. 

Bahkan beberapa orang bersaksi bahwa ada kemungkinan arti dibalik nama boneka ini yaitu ‘Hello Kitty’ artinya ‘Hallo Iblis’, benarkah demikian? Inilah kisah misteri dibalik imutnya boneka Hello Kitty yang tak banyak orang tahu! 

Misteri Dibalik Imutnya Boneka Hello Kitty 

Sebagaimana yang kita tahu boneka Hello Kitty yang imut ini mirip seperti kucing, akan tetapi tidak punya mulut. Berdasarkan kisah tentang asal muasal boneka Hello Kitty disebutkan bahwa pembuat karakter Hello Kitty adalah seorang ibu yang memiliki anak mengidap kanker mulut. 

Karena tidak kunjung mendapatkan kesembuhan setelah berbagai macam usaha dan pengobatan dilakukan, akhirnya sang ibu ini melakukan ritual perjanjian dengan iblis agar puterinya mendapatkan kesembuhan. 

Iblis pun menyanggupi permintaan sang ibu untuk menyembuhkan anaknya akan tetapi meminta imbalan. Ia meminta imbalan agar dibuatkan sesuatu yang bisa diterima seluruh dunia agar menjaring banyak orang masuk ke dalam ritual penyembahan setan. 

Akhirnya ibu itu membuatkan boneka hello kitty yang lucu dan tidak punya mulut. Hello Kitty dibuat tanpa mulut untuk mengenang apa yang anaknya alami yaitu menderita kanker mulut. Dalam bahasa China, Hello artinya Halo, Kitty artinya iblis. Jadi Hello Kitty artinya Halo Iblis. 

Terlepas dari benar atau tidaknya kisah tentang asal muasal boneka Hello Kitty ini, pernah ada pembunuhan yang mengerikan dan terkenal dengan peristiwa Hello Kitty Murder yang terjadi di Hong Kong. 

Kasus Hello Kitty Murder terjadi pada tahun 1999. Kisah ini berawal dari 3 anggota gangster Hong Kong yang bertemu dengan seorang wanita muda. Kemudian salah satu dari 3 anggota gangster tersebut melakukan hubungan dengan wanita tersebut. 

Karena tidak punya uang, si wanita mencuri uang anggota gangster dan karena marah, si wanita mengembalikan uang yang dicurinya itu. Namun karena tidak terima ia mencuri bahkan meski si wanita sudah mengembalikan uangnya dua kali lipat, wanita tersebut disiksa secara brutal oleh 3 orang sekaligus. 

Salah satu dari ketiga anggota gangster adalah seorang wanita. Hanya saja bagai tak punya hati, wanita tersebut dengan arogannya menyiksa si wanita yang mengalami peristiwa naas itu hingga karena tak tahan akhirnya si wanita menghembuskan nafas terakhirnya. 

Untuk menghilangkan jejak, tubuh wanita yang sudah tidak bernyawa kemudian dimutilasi dan dimasak. Sebagian besar potongan tubuh wanita tersebut dibuang ke tempat sampah. Lengan dan kakinya diberikan pada anjing liar untuk dijadikan santapan. 

Sementara tengkorak kepalanya disembunyikan dalam kepala boneka Hello Kitty bersama beberapa bagian tubuh lainnya. Karena itulah kasus ini dikenal dengan kasus Hello Kitty Murder yang sangat menggemparkan Hong Kong pada waktu itu. 

Bahkan setelah kasus ini, banyak orang mengaku takut dengan boneka Hello Kitty yang terasa seperti menakutkan. Kasus pembunuhan tersebut bahkan menjadi perhatian public dan dijadikan sebagai ide membuat film berjudul Human Pork Chop dan There Is a Secret in My Soup. 

Lantas bagaimana menurut Anda? Percaya atau tidak dengan semua kisah tentang Hello Kitty, namun yang tak bisa kita pungkiri bahwa Hello Kitty adalah boneka yang sangat lucu dan menggemaskan. Semoga semua kisah kelam tentang Hello Kitty tidak mengubah persepsi tentang lucunya boneka yang satu ini ya teman!