-->

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Kepadamu Tanpa Butuh Waktu Lama

Sudah punya pria idaman atau malah sudah mengincar pria untuk dijadikan pasangan hidup diam – diam? Nah, buat kamu yang sudah punya incaran dan ingin mendapatkannya sesegera mungkin, pastikan kamu tahu bagaimana trik agar si pria jatuh cinta kepadamu. 

Memang adakah trik yang bisa dilakukan agar pria jatuh cinta tanpa kita mengungkapkannya? Ada kok beberapa tips dan triknya yang bisa dilakukan. Dengan melakukan tips dan trik ini, kamu pun tidak butuh waktu yang terlalu lama untuk membuatnya menyatakan cintanya kepadamu. So, kamu yang sudah ingin tahu banget tips triknya seperti apa harus simak informasi berikut ini sampai akhir ladies! 

Pria Jatuh Cinta

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Paling Efektif 

Jaga kontak mata ketika berinteraksi dengan dia 

Salah satu cara membangun koneksi dan rasa nyaman ketika melakukan interaksi dengan orang lain adalah melalui kontak mata. Karena itu kontak mata sangat penting dijaga. Disebutkan didalam penelitian yang dilakukan oleh psikolog Zick Rubin dari Harvard University, bahwa pasangan yang benar – benar saling jatuh cinta akan melakukan kontak mata mencapai 75% selama mereka berbicara. Tatapan matanya akan fokus memandang satu sama lain ketika interaksi sedang dilakukan. 

Jadilah orang yang menghargai passionnya 

Jika kamu ingin dihargai orang lain maka hargai juga orang lain. Jika kamu ingin orang yang kamu cintai jatuh cinta kepadamu, maka pastikan bahwa kamu menjadi orang yang bisa membuat dia merasa nyaman. Salah satu caranya adalah dengan menghargai apa yang sudah menjadi passionnya. Misalkan ketika dia merupakan pria dengan kepribadian suka dalam dunia fotografi, maka pastikan kamu menjadi wanita yang menghargai apa yang menjadi kesukaannya tersebut. Walaupun mungkin kamu dan dia memiliki hobi dan kesukaan atau rasa ketertarikan yang berbeda, namun bersikaplah menghargai apa yang dia suka. Jika perlu, kamu bisa terjun ke dalam sesuatu yang dia suka. 

Belajarlah menjadi orang yang mampu mendengarkan 

Tak ada orang yang tak mau diperhatikan. Setiap orang selalu ingin diperhatikan. Karena itu belajarlah untuk menjadi orang yang mampu selalu mendengarkan dan buatlah dia merasa bahwa kamu selalu memperhatikan apa yang dia utarakan. Jika memang dia mengutarakan cerita dan hal – hal yang dia suka, berikan apresiasi terhadap apa yang disampaikan. Sementara jika dia bercerita tentang sesuatu hal, dengarkan. Jika ada yang mesti diberi solusi dan kamu punya solusinya, sampaikan apa yang menjadi solusimu tersebut. Namun jika tidak, menjadi pendengar yang baik sudah cukup.  

Tunjukkan kepadanya bahwa kamu adalah wanita yang unik 

Tentu kamu tahu nilai plus apa yang diri kamu punya. Nah, kamu bisa menunjukkan nilai plus tersebut dihadapan orang yang kamu suka untuk membuat dia tertarik kepadamu. Semisal kamu adalah pecinta traveling, tunjukkan bahwa keunikan kamu adalah mencintai traveling. Atau kamu adalah pribadi yang mahir membuat puisi, kamu pun bisa menunjukkan kemahiran kamu membuat puisi di depannya dia. 

Jangan malu dengan sentuhan 

Sentuhan merupakan suatu bahasa tubuh untuk menerima kehadiran seseorang. Nah, salah satu cara meningkatkan rasa nyaman dan membangun gairah berbicara adalah melalui sentuhan. Karena itu sesekali kamu bisa memberikan sentuhan kecil padanya. Misalkan ketika dia bercerita, kamu bisa memberi sambutan hangat atas ceritanya dengan menyentuh pundaknya. Hal ini menjadi salah satu sentuhan yang elegan dan mampu membuat pria tahu bahwa kamu menghargai dia. Itulah salah satu cara membuat pria jatuh cinta kepadamu tanpa butuh waktu lama. Selamat mencoba dan semoga sukses!