-->

Tempat-tempat yang Menyeramkan di Dunia

Banyak cerita misteri dan menyeramkan yang ada di dunia ini. kadang bisa membuat orang-orang yang mendengarnya atau pergi langsung ke tempat tersebut merasakan aura yang begitu kental dengan dunia lain. Namun tetap ini menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian orang yang senang dengan dunia misteri dan menyeramkan seperti ini. 

Umumnya mereka sengaja berkunjung ke tempat-tempat tersebut, karena ingin tahu tentang keberadaan mahluk-mahluk penghuni di daerah tersebut. Tetapi akan berbeda cerita, jika Anda yang datang sebagai orang penakut. Pasti hanya melihat dari kejauhan sudah merasakan hal yang tidak diinginkan dalam bayangan Anda. Sedikit cerita dari kami sini, tentang kumpulan tempat-tempat paling menyeramkan di dunia yang bisa Anda baca secara lengkapnya berikut ini.

Kumpulan tempat-tempat paling menyeramkan di Dunia

1. Neulbom Garden (Korea)

Foto : Idntimes

Neulbom Garden dahulu adalah restoran terkenal, sampai pada titik di mana pemilik dan stafnya merasakan sesuatu yang aneh. Mereka mengatakan tempat itu begitu mengerikan sehingga kadang-kadang terdengar suara mencuci di malam hari. Dikabarkan juga ada suara membuka dan menutup pintu pelanggan yang memesan makanan, itu aneh dan cukup mengerikan.

2. Bhangarg (India)

India.com

Dianggap sebagai tempat paling mengerikan di India, kota ini dibangun sebagai kuil dan benteng pada tahun 1573. Legenda mengatakan bahwa tempat ini dikutuk oleh Balu Nath, dia adalah seorang Guru yang tinggal di tempat terlarang di dekat kota. Dikatakan bahwa kondisi Balu Nath kota dapat dibangun selama istana tidak menyentuh tempat peristirahatan. Sayangnya, pangeran kerajaan terus-menerus mengangkat istana sampai bayangan istana menyentuh tempat terlarang dan kutukan berlanjut. Penduduk desa memberi tahu bahwa kota itu akan hidup kembali di malam hari, dengan musik dan tawa di malam hari. Tapi tidak ada yang berani memasukinya. Bahkan di tempat ini ada tulisan: "Dilarang ke sini di malam hari."

3. Catacombs of Paris (Perancis)

Catacombes of Paris

Catacombs of Paris adalah kuburan bawah tanah yang terletak di Paris, Prancis. Makam ini berisi sisa 6 juta orang yang meninggal. Ada yang mengatakan bahwa pintu masuk ke katakombe Paris sangat banyak, tetapi hanya sedikit yang terbuka untuk umum. Beberapa bagian dari tempat ini juga tertutup untuk umum. Tidak ada nama yang dikuburkan, tidak ada status, informasi tentang kelahiran dan kematian. Bahkan di satu ruangan, para pembunuh Revolusi Prancis dan tentara Jerman digabung menjadi satu. Sementara yang lain adalah kombinasi antara kaya dan miskin, pembunuh dan korban. Banyak yang melaporkan bahwa mereka mendengar suara-suara maupun disentuh, dibisikkan, dan dicekik.

4. Tuol Sleng Genocide Museum (Kamboja)

Act of Travelling

Penjara ini digunakan sebagai tempat penyiksaan dan kematian. Sebagian besar tahanan adalah tentara dan orang-orang pemerintah. Banyak tahanan disiksa, bahkan nama-nama keluarga dan kerabat mereka diketahui juga ditangkap, disiksa serta dibunuh. Dikatakan bahwa hantu dari 17 ribu korban penyiksaan ini selalu berkeliaran. Meskipun sebagian besar korban adalah orang Kamboja, orang asing juga dimasukkan dalam daftar kematian di penjara ini. Seperti di tempat-tempat mengerikan lainnya, hal-hal aneh sering terjadi di tempat ini.

5. Hutan Aokigahara (Jepang)

Japantrips

Terletak di kaki Gunung Fuji, Aokigahara adalah hutan yang dikenal karena suasananya yang mengerikan dan dikenal sebagai lautan pohon, hutan setan Jepang, hutan bunuh diri, tempat ini telah menjadi situs bunuh diri dengan lebih dari 500 kasus. Jika polisi melihat mayat korban dimakan binatang liar, maka penjaga hutan harus menurunkan mayat korban. Selain itu, penjaga harus tidur dengan mayat itu, karena jika mayat dibiarkan sendirian, mereka mengatakan bahwa hantu korban akan menderita kemalangan. Jiwa mereka akan menjerit sepanjang malam, dan tubuh mereka akan bergerak sendiri.

6. Penjara Alcatraz (USA)

USAtoday

Dulunya merupakan penjara resmi Amerika, pulau Alcatraz di pelabuhan San Francisco telah menjadi aset penting bagi tentara Amerika dengan sistem penjaranya. Salah satu daya tarik pulau Alcatraz adalah penjara ini. Mereka mengatakan bahwa tidak ada yang bisa melarikan diri dari penjara ini. Penjara Alcatraz memiliki banyak kisah mengerikan, mulai dari lubang di Blok D, sel 14D, kisah penyiksaan, blok sel A B C, penjara gubernur Johnston, dan banyak lainnya. Beberapa pengalaman aneh adalah bahwa penjaga mencium bau asap, tetapi tidak menemukan api, tidak mendengar tangisan dan teriakan, di beberapa tempat itu dingin, terutama di sel 14D, beberapa juga melihat bahwa ada tahanan hantu dengan penjaga.

7. Leap Castle (Irlandia)

Visit Ofally

Sejarah istana ini bisa sangat terkenal, dimulai dengan O'Bannon, yang mendirikan istana ini pada akhir abad ke-15 dan diperintah oleh O'Carroll. Setelah kematian Mulroney O'Carroll, persaingan sengit dimulai, akibatnya salah seorang saudara dibunuh secara brutal di depan keluarga lain. Menurut rumor, hantu kerap mengunjungi istana. Dikatakan bahwa hantu yang paling terkenal adalah bau daging busuk dan belerang. Ketika merenovasi istana, para pekerja menemukan sebuah penjara bawah tanah di mana para tahanan disiksa, teraniaya dan mati.

8. Colosseum (Itali)

123RF

Mungkin banyak dari Anda yang tahu tempat ini sebagai salah satu tempat yang paling sering dikunjungi turis-turis di berbagai belahan dunia. Tapi tahukah Anda ini juga salah satu tempat paling dimengerikan di dunia? Merupakan tempat untuk bertarungan berdarah, pemburuan hewan, eksekusi dan sebagainya. Kisah-kisah nyata telah terjadi. Mereka berkata jika diwaktu malam, hantu dari petarung maupun gladiator segera kembali melakukan pertarungan terakhir mereka. Para pengunjung juga mengatakan mendengar teriakan petarungan yang hilang, binatang hilang dan muncul.